Berbagi Info Knock-knock! (v1.25) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Knock-knock! (v1.25) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Knock-knock! (v1.25), kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Knock-knock! (v1.25) Full Update Terbaru
link: Knock-knock! (v1.25)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Knock-knock! (v1.25) Terbaru dan Terlengkap 2017

Knock-knock! (v1.25)


Help the protagonist of the game survive in the old house in the middle of thick forest. Original Android game where the main hero is the inhabitant of an old house. As of late there have been weird thing happening in the house. The lights are going out, the walls are shaking, the hero sees nightmares and when it's dark he has horrible visitors. Repair the crumbling house, avoid horrible visitors and don't let the hero go completely nuts. Try to solve the old mystery.


Path for the obb: Android/obb/
SdCard or Internal (depends on device)

Cellphone #: +639774631180

Itulah sedikit Artikel Knock-knock! (v1.25) terbaru dari kami

Semoga artikel Knock-knock! (v1.25) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Knock-knock! (v1.25)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript