Berbagi Info Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Lenovo, Artikel Root, Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I – share update OS Android ke Versi yang lebih baru yaitu 5.0 atau lollipop. Nah buat anda yang memiliki smartphone tersebut bisa mengikuti cara dan langkah-langkahnya berikut ini dengan mudah.

Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop

Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I Lollipop 5.0 ROM
  1. Silahkan Unduh ROM melalui link berikut | LollipopROM
  2. Kunjungi Google Play Store dan kemudian men-download dan menginstal ROM Manager. Atau, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi alternatif seperti Jrummy Apps Inc. (Dapatkan dari Google Play Store).
  3. Berikutnya, download dan instal Clockwork Mod Recovery Anda Lenovo A369i
  4. Sambungkan telepon ke PC Anda melalui kabel USB. Salin file Rom.zip ke kartu memori ponsel Anda.
  5. Restart telepon di Recovery Mode menggunakan ROM Manager. Setelah restart selesai, buka ROM Manager lagi dan cadangan informasi pribadi Anda.
  6. Pergi ke Pemulihan Menu dan melakukan total data yang menghapus. Setelah itu, kembali ke Pemulihan Menu Utama dan pilih Flash ROM dari SD Card. Arahkan ke folder di mana Rom.zip Anda berada.
  7. Kemudian reboot Lenovo A369i anda
  8. Selesai. semoga bermanfaat

Catatan: " Sebelum anda melakukan upgrade lenovo, alangkah baiknya jika anda membuat cadangan data-data pribadi, pastikan juga bahwa anda sudah mengaktifkan Debugging USB dan yang terakhir pastikan baterai ponsel anda terisi penuh agar saat proses berlangsung tidak terjadi low baterai ".

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Upgrade Lenovo A369I KitKat ke Lollipop
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript