Berbagi Info Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet Full Update Terbaru
link: Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet Terbaru dan Terlengkap 2017

Ponsel Android memang multifungsi ya sob! Selain digunakan untuk telponan, smsan, internetan, selfie, main games, ponsel android bisa juga dijadiin modem, lalu dijadikan sebagai cctv, terus bisa juga dipakai buat ganjel pintu :D haha bercanda sob, pokonya macem-macem deh fungsinya. Nah kali ini ada lagi nih sob, yaitu bisa digunakan sebagai microphone. Mau tau caranya? 

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Langkah 1# Install Wo Mic di Android sobat, lalu install juga Wo Mic Client di laptop/komputer sobat.

Langkah 2# Kemudian aktifkan 'USB Debugging' di ponsel sobat, dengan cara buka pengaturan -> opsi pengembang/developer -> ceklis 'Usb Debugging'.

Langkah 3# Sambungkan ponsel ke laptop/komputer sobat menggunakan kabel data.

Langkah 4# Lalu buka Wo Mic pada Android dan Komputer sobat, kemudian pilih 'Start'.



Langkah 5# Selesai..

Sekarang ponsel android sobat sudah disulap menjadi microphone, jika tidak keluar suaranya, klik Option lalu pilih Play on speaker pada Wo Mic Client. Sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah.

Itulah sedikit Artikel Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Nggak Pakai Ribet
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript