Berbagi Info Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips dan Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar Full Update Terbaru
link: Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar - Selamat siang selamat hari libur gaes, manfaatkan hari yang cerah ini untuk berkumpul bersama keluarga, Artikel yang akan saya bagikan pada hari ini adalah mengenai Tips BBM, Tips BBM kali ini adalah mengatasi BBM yang tidak bisa terhubung padahal sinyal yang kita punya sangat kencang. Pasti kalian para penguna BBM pada android pernah merasakan masalah tersebut, Masalah gagalnya koneksi antara Ponsel dengan Server BBM. Mungkin banyak sekali penggun aplikasi ini yang bertanya tanya bagaimana cara mengatasi BBM yang tidak bisa terhubung namun di satu sisi koneksi data internet pada Smartphone kita daalam keadaan aktif bahkan lancar untuk browsing, Nah pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Tips dan cara  agar BBM di ponsel android dapat berfungsi maksimal dan terhubung kembali ke server BBM.  

simak tips dan ulasannya di bawah ini.



Cara Mengatasi BBM tidak Terhubung Namun Koneksi Internet Lancar


Pengguna aplikasi messenger selain BBM semacam whatsapp, FB mesenger, Line dan lainnya jarang bermasalah seperti bermasalahnya aplikasi BBM yang banyak dikeluhkan pengguna. Banyak sekali situs-situs yang membahas tentang segala problem BBM mulai dari yang ringan sampai yang mendetail sekalipun. Klai ini Dunia android akan membahas tentang cara mengatasi BBM yang gagal tersambung ( gagal terhubung ) padahal koneksi data lancar dan aktif, Tentu dengan gaya bahasan dan pengalaman dari admin Dunia android sendiri.



  • Apabila anda mendapati icon BBM anda dalam kondisi ' tidak ada konektivitas ' ataupun ' menyambungkan' berarti aplikasi BBM di ponsel memang belum tersambung ke server BBM dan belum siap untuk digunakan.
  • Untuk mengatasinya silahkan matikan sambungan data internet sekitar kurang lebih 10-an detik dan sambungkan kembali.
  • Bila cara nomor 2 diatas belum bisa mengatasi masalah, maka lanjut ke opsi nomor 4 di bawah ini.
  • Masuk ke menu 'pengaturan' sistem di android anda, kemudian masuk ke menu 'Apl' dan cari ikon aplikasi BBM ( lihat gambar contoh bawah )


Cara Mengatasi BBM tidak Terhubung Namun Koneksi Internet Lancar




  • Setelah ketemu klik dan akan muncul halaman info aplikasi BBM, Klik tombol 'paksa berhenti'. akan ada papan peringatan, klik saja oke.


Cara Mengatasi BBM tidak Terhubung Namun Koneksi Internet Lancar




  • Setelah itu BBM akan berhenti total dan selanjutnya jalankan kembali aplikasi BBM seperti sedia kala, tunggu sampai loading selesai dan koneksi dilakukan.
  • Dengan langkah nomor 4 sampai nomor 6 sebenarnya kemungkinan besar aplikasi BBM sudah dapat terhubung sempurna. Namun bila belum menyelesaikan masalah juga silahkan unistall aplikasi dan pasang kembali.

Dengan tips sederhana diatas Admin yakin BBM anda sudah dapat terhubung kembali dengan sempurna. Yng perlu diingat adalah, apabila terpaksa ingin melakukan Install ulang BBM pastikan dahulu teman di sekitar anda masih dapat melakukan aktifitas BBM dengan sempurna dan dengan kartu operator selular yang sama. Jangan sampai karena belum terhubungnya BBM anda melakukan unistall yang sia-sia dimana teman di sekitar andda juga mengalami masalah serupa yang berarti memang dari server BBM atau operator selular yang sedang bermasalah.

Demikian informaasi yang saya ssampaikan tentang Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar Semota tips seputar Permasalahan aplikasi BBM diatas bermanfaat dan bisa dipraktekkan oleh pembaca Dunia android dimanapun berada. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi BBM Yang Tidak Bisa Terhubung Padahal Koneksi Internet Lancar
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript