Berbagi Info Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips dan Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot Full Update Terbaru
link: Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot - Selamat hari rabu gaes dan selamat mencoblos bagi daerah kalian yang merayan hehe, Pada kesempatan ini saya akan meembagikan sebuah artikel tentang Tips dan Trik untu kalian yang memakai jasa Smartphone Advan Vandroid s50, Advan Vandroid s50a, Advan Vandroid s50c, Dan Advan Vandroid s50d, yaitu saya akan memberikan tentang meroot denagn menggunakan bantuan sebuah aplikasi pihak ke tiga yaitu Framaroot, Dan bagi kalian yang ingin mengetahui caranya kalian hanya perlu membaca artikel ini sampai selesai.
Berikut tutorialnya 

Persiapan :
  1. Peratama, kamu Aktifkan Unknown Source di Advan S50 Anda, prosesnya yaitu masuk ke menu Settings > Security > centang Unknown Source.
  2. Download Framaroot 1.9.3 DISINI, kemudian copykan ke sdcard (simpan di luar folder) lalu install.
Langkah-langkah :
  • Buka dan jalankan aplikasi Framaroot di HH Advan S50 milik kamu.
  • Lalu Pilih 'Install Superuser' atau 'Install SuperSU'
  • Kemudian pilih salah satu metode yang sesuai ( lihat gambar di atas ) dan tunggu sampai selesai. Banyak pilihan pilih salah satu misalnya 'Aragon' atau 'Gandalf' sesuai dgn kompabilitias Advan S50 Anda.
Langkah-langkah :


- Buka dan jalankan aplikasi Framaroot di HH Advan S50 milik kamu.
- Lalu Pilih 'Install Superuser' atau 'Install SuperSU'
- Kemudian pilih salah satu metode yang sesuai ( lihat gambar di atas ) dan tunggu sampai - selesai. Banyak pilihan pilih salah satu misalnya 'Aragon' atau 'Gandalf' sesuai dgn kompabilitias Advan S50 Anda.


Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot


- Apabila terlihat tampilan seperti 'Success, Superuser and su binary installed. You have to reboot your device' berarti proses root berhasil dilakukan, lalu reboot Advan S50 Anda.
- Namun jika muncul tampilan 'Failed … Try another exploit if available' itu artinya proses root gagal.. coba ganti dengan eksploit/ metode yang lain.
- Jika muncul 'Check vulnerabilities your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot' berarti Advan S50 kamu tidak mendukung untuk di-install Framaroot.
- Jika ada Advan S50 Anda tidak mendukung untuk di-install Framaroot, itu mungkin karena sudah ada pembaruan firmware. Terkadang firmware yang digunakan tidak lagi sama pada saat pengembang mencobanya.
Anda bisa cek aplikasi root yang lainnya
    Sekian tutorial root android kali ini semoga Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

    Itulah sedikit Artikel Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot terbaru dari kami

    Semoga artikel Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Dengan Mudah Rood Smartphone Advan Vandroid S50 Dengan Menggunakan Framaroot
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript