Berbagi Info Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Grtaisan Aplikasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android, kami selaku Team Grtaisan Aplikasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel WordPress, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Full Update Terbaru
link: Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru – adalah permainan berjenis aksi yang sedang populer di playstore, memang bukan merupakan game baru sebenarnya tapi semakin berjaya saat melakukan perilisan versi karena pengembang PIKPOK sepertinya tahu dengan menambahkan fitur menarik lain. Dalam game Into The Dead Anda akan menjadi seorang yang bertahan hidup dari serangan zombie, semua area terjangkit virus Zombie.

Dalam permainan ini untuk dapat menuju satu arah, harus memiringkan handphone Anda. Saat menyentuh layar, karakter Anda akan menggunakan senjata. Anda harus terus berlari menghindari para zombie. Selain kawanan zombie, tantangan juga terdapat karena banyak pepohonan, pohon jagung dan traktor yang siap menahan laju Anda.

Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android

Jika Anda sudah pernah memainkan game serupa, tentu sudah tidak asing dengam game Into the Dead. permainan ini mirip dengan Temple Run 2 dan Subway Surfers. Hanya berbeda dari tema, karena tema horror hadir dalam Into the Dead APK.

Semakin jauh jarak yang ditempuh, jumlah zombie akan bertambah dan semakin banyak yang menyulitkan karakter untuk melewati mereka. Terdapat 2 zombies di game ini, zombie yang terlihat dari jauh dan zombie yang tiba-tiba bangun berjalan mendekat, diperlukan refleks yang cepat untuk dapat lepas dari jeratan para zombie.

Baca juga: Shadow Fight 2 MOD APK Terbaru 2016

Jika telah mencapai titik-titik tertentu, Anda dapat meraih senjara / weapon. Weapon terletak di dalam sebuah peti yang ditandai dengan flare yang menyala. Player dapat menggunakan weapon dengan jumlah amunisi terbatas untuk membunuh zombie yang menghalangi jalan di depan karakter.

Mode pada game Into the Dead:

Classic
Pada mode Classic, Anda akan bermain game standar dengan terus berlari, berlari sejauh mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi.

Massacre
Saat telah menyelesaikan misi ke-10, Anda akan dapat membuka mode Massacre. Dalam mode ini, Anda harus membunuh zombie sebanyak mungkin.

Hardcore
Saat telah menyelesaikan misi ke-15, mode hardcore akan terbuka. Dalam mode ini, Anda hanya boleh memilih 3 weapon yang akan muncul pada area serta peluru yang terdapat pada senjata.

Flashlight
Saat telah menyelesaikan misi ke-20, mode Flashlight akan terbuka. Dalam mode ini, Anda tidak medapat pencahayaan sama sekali dan yang membantu untuk melihat hanyalah sebuah lampu senter dan cahaya kilat.

Yang baru di versi 2.1.1:

  • Perbaikan interface dan error
  • Bonus koin multiplier baru
  • Suport Android 6.0 Marshmallow
  • Menu layar yang dapat berubah
Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru
Download Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android Terbaru


from WordPress http://ift.tt/1WDosTb
via IFTTT

Itulah sedikit Artikel Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android terbaru dari kami

Semoga artikel Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Grtaisan Aplikasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Into the Dead MOD APK v2.1.1 Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript